Dua Komplotan Perampok Sadis Diberondong Tembakan Polisi

Polisi perlihatkan barang bukti

Palembang, Kabarserasan.com—Dua komplotan perampok sadis yang kerap beraksi di kawasan gandus Kota Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (04/01/2017) pagi diberondong tembakan oleh anggota Tim Reskrim Polresta Palembang.

Polisi terpaksa melumpuhkan kaki dua anggota kompltan perampok yang sudah lama dalam target penampakan itu karena berusaha melawan saat hendak ditangkap.

Feri Albino dan Heri Chandra, nama kedua perampok ini memang sudah lama dalam pengejaran petugas, terkait aksi mereka, yang terkenal sadis karena tak sungkan menganiaya calon korban yang mencoba melawan mereka.

Terakhir, komplotan ini merampok dan membunuh seorang ibu rumah tangga bernama Lisnawati, yang mayatnya dibuang ke sebuah  semak belukar, di jalan Mekar Sari, Gandus. Polisi berhasil menemukan mayat korban.

“tersangka ditangkap oleh tim kita yang sudah kita buru karena terlibat kasus pencurian dengan kekerasan. Saat hendak ditangkap keduanya masih coba melawan petugas. Makanya kita lumpuhkan dengan tembakan di kaki,” ujar Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintoro Hari Bawono.

Pihaknya, lanjut Wahyu, masih mencari barang bukti perhiasan milik korban yang mungkin telah mereka jual kepada seorang penadah di Pasar 16 Ilir, Palembang. (wan)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here