Heri Amalindo: Tugas Saber Pungli Sangat Berat

Bupati PALI Heri Amalindo Kukuhkan Satgas Saber Pungli Kabupaten PALI

PALI, Kabarserasan.com – Bupati PALI Heri Amalindo mengukuhkan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten PALI. Acara pengukuhan tersebut dilaksanakan di Gedung Arsendora Komplek Pertamina Pendopo,Kelurahan Talang Ubi, PALI, Kamis (29/12/2016).

Heri Amalindo mengatakan, pembentukan Satgas Saber Pungli ini menunjukkan pemerintah sangat serius dalam pemberantas pungli. Karena Pungli berdampak buruk pada kualitas pelayanan.

Selain itu Pungli juga dapat melemahkan daya saing internasional. Karena itu, pemerintah perlu mengupayakan pembentukan satgas pembrantasan tersebut.

” Tujuan dibentuknya Satgas Saber Pungli untuk melaksanakan pemberantasan secara optimal dan efektip dan berupaya menyapu bersih apapun bentuk Pungli,” kata Heri.

Heri menegaskan, tugas ini cukup berat, karena kegiatan Pungli telah berkarat dan mengakar di negeri ini. ” Saya harap, dengan koordinasi dan kerjasama yang baik, mudah-mudahan tugas berat ini menjadi ringan,”jelasnya.

Heri Berharap, Satgas yang telah dikukuhkan ini dapat membantu percepatan pembangunan di Kabupaten PALI.

” Semoga Saber Pungli ini dapatĀ  melaksanakan tugas dengan baik. Mudah-mudahan apa yang diharapkan pemerintah bisa tercapai. Dengan itu kita bersama-sama bersinergi, bersatu padu,sehingga semua apa yang dilakukan dapat berjalan ancar,” pungkasnya.

Dalam acara pengukuhan tersebut, di hadiri oleh Wakil Bupati PALI ,Kapolres Muara Enim,Danramil 404-03/Pendopo,Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Kajari PALI, Ketua DPRD PALI beserta anggota Kapolsek Sekabupaten PALI beserta anggota,Dansubdenpom Muara Enim,Sekda PALI,Asisten,Camat Sekabupaten PALI,Lurah/Kades Sekabupaten PALI,Tokoh agama,Tokoh adat,Tokoh Masyarakat dan para undangan lainya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply