Warga Heboh Anak Kambing Lahir Mirip Manusia

Oganilir, Kabarserasan.com—Warga Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan digemparkan dengan lahirnya seekor anak kambing milik salah seorang warga sekitar. Pasalnya, anak kambing tersebut bentuknya menyerupai manusia.

Kambing yang baru melahirkan anak berbentuk manusia itu milik warga bernama Anang. Sayangnya,  induk dan anak kambing yang dilahirkan tidak bertahan lama karena langsung mati.

Menurut Aanang, kambingnya yang baru dibelinya dua minggu lalu itu, saat akan melahirkan, tiba-tiba induk kambing ditemukan mati di dalam kandangnya. Anang yang penasaran lalu membelah perut sang induk, dan ternyata berisi bayi kambing dengan bentuk aneh menyerupai wajah manusia.

“Iya saya baru beli dua minggu lalu, dalam keadaan hamil. Lalu saat melahirkan tiba-tiba dia mati di kandang. Saya bedah aja perutnya dan ternyata ada anak kabing dengan bentuk aneh” kata Anang menjelaskan.

anang sendiri sempat mengabadikan kedua kambing yang telah mati  tersebut kedalam telepon genggam miliknya. Warga yang penasaran dengan cerita ini terus berdatangan untuk melihatnya. Namun kedua kambing sendiri sudah dikubur. (wan)

Leave a Reply