Bupati PALI Heri Amalindo: Tahun 2018 Semua Jalan di PALI Sudah Cor Beton

Bupati PALI Ir .H. Heri Amalindo MM foto:kabarserasan.com

PALI, Kabarserasan.com – Untuk meningkatkan roda perekomian di bumi serepat serasan,  Bupati PALI Heri Amalindo,MM menegaskan, pada tahun 2018 mendatang seluruh jalan yang ada di wilayah Bumi Serepat Serasan tidak bakal ada lagi yang berlumpur ketika musim penghujan dan penuh debu ketika kemarau.

Heri menyadari, sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) infrastruktur di PALI masih banyak yang belum baik. Namun, untuk membangunnya bukan seperti membalikan telapak tangan, tetapi harus bertahap.

” Tahun ini dan 2017 kami mendahulukan jalan poros terlebih dahulu. Pada tahun 2018 seluruh jalan di PALI dipastikan sudah di cor beton semua, tidak ada lagi yang berlumpur,”kata Heri Kepada Kabarserasan.com Selasa (27/12/2016).

Namun,menurut Heri,pembangunan tidak akan berjalan sesuai rencana apabila kalangan masyarakat tidak mendukung. ” Kuncinya adalah jaga persatuan,kebersamaan dan saling mendukung. Tetapi apabila ada ribut antara satu sama lain, kapan kita akan membangun,” ujarnya.

Oleh sebab itu dai mengajak masyarakat untuk bersama-sama, bersatu untuk PALI agar bisa cepat mengejar ketertinggalan bahkan bisa mengungguli daerah lain. ” Hal itu bukanlah hal yang mustahil,  karena daerah kita adalah daerah yang kaya,” terangnya.

Selain menjanjikan jalan di PALI tahun 2018 semuanya mulus, Heri juga berencana kedepannya untuk membantu pembangunan sarana tempat ibadah dengan dana yang tidak sedikit.

” Tahun depan pembangunan Masjid akan dibantu sampai selesai. Akan tetapi tidak serentak, pada tahun 2017 rencanya akan dibangun lima masjid atau lebih,”ungkapnya.

Tahun-tahun sebelumnya bantuan untuk sarana ibadah tidak terlalu besar, hanya sekitar Rp 5 juta.” Apabila  masjid yang sudah selesai dibangun, tolong jaga dan isi agar syi’ar agama Islam bisa terlihat dan dengan demikian PALI yang agamis bisa tercipta,”pungkasnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here