Mabar Bersama Mustrac Berhadiah Motor

Arie Purnama memberuikan doorprize utama satu unit Sepede Motor kepada peserta Mabar bersama Mustrac

Muara Enim, Kabarserasan.com – Muara Enim Sumsel Trail Club (mustrac) menggelar ” main bareng” (mabar) bagi pecinta trail off road di Sumatera Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Sebanyak 256 of roader dari berbagai daerah di Sumatera Selatan turut berpartisipasi pada kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim yang ke 70 ini.

Ketua panitia penyelenggara Mabar bersama Mustrac Kapten Inf Arif Nur Rochman mengatakan, kegiatan ini secara umum berjalan sukses. Namun dia tetap menerima jika ada masukan dari para peserta. ” Kami menerima usul dan saran agar kedepan kegiatan ini lebih baik lagi,” kata Nur Rochman di GOR Pancasila Muara Enim., Sabtu (24/12/2016) sore.

Ketua Panitia Mabar Bersama Mustrac Kapten Inf Arif Nur Rochman (kiri) bersama Alfin Muchtar
Ketua Panitia Mabar Bersama Mustrac Kapten Inf Arif Nur Rochman (kiri) bersama Alfin Muchtar

Dia berharap kegiatan ini dapat menarik anak-anak muda untuk ikiut bergabung. ” Kegiatan ini sangat positif, dari pada kebut-kebutan di jalan lebih baik ikut mabar,” ujarnya.

Adapun rute Mabar kali ini mengambil start di GOR Pancasila, kemudian menuju Simpang Islamic Centek, Simpang Kepur, Jalan Pipa Kampung Minyak dan finish kembali ke GOR Pancasila. Rute tembuh sekitar 60 KM.

Setiba di garis finis, para off roader disuguhi acaara musik dan pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung, Puluhan hadiah telah disiapkan panitia, dari alat sterika, telepon seluler, TV LED hingga Lemari Es. Sedangkan hadiah  utama sumbangan dari Bupati Muara Enim berupa satu unit sepada motor Yamaha Force. Of roader yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor adalah peserta dari Muara Enim.

Penulis: Khairul Amri’
Editor:Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here