Bupati Muara Enim Buka Open Tournament Wushu Bupati Cup I

Bupati Muara Enim Muzakir SS dan jajjaram FKPD Muara Enim berfoto bersama atlet wushu yang bertanding pada open turnament Wushu Buapti Cup I 2016

Muara Enim, Kabarserasan.com – Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar membuka open tournament Wushu Bupati CUp I Muara Enim 2016, Kamis (22/12/2016) sore.

Muzakir mengatakan, dengan kejuaran ini diharapkan akan lebih meningkatkan semangat masyarakat kabupaten/kota se Sumsel untuk menekuni olaharaga ini.

” Saya berharap dari turnamen ini akan muncul atlet yand handal dan mampu meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional,” kata Muzakir.

Kepada seluruh atlet Muzakir berpesan untuk menjujung tinggi sportifitas. ” Jaga nama baik sendiri dan daerah dan raih prestasi setinggi mungkin,” ujarnya.

Turnamen Wushu Bupati Cup pertama ini selain diikuti 12 kabupaten/kota di Sumsel juga  diikuti oleh atlet dari provinsi Lampung, Bengkulu, Bangka Belitung dan Sumatera Barat.

Pembukaan Turnamen ini juga dihadiri Ketua DPRD Muara Enim Aries HB, Kajari Adhiyaksa Yuliano, Ketua PN Muara Enim¬† As’ad Rachim, Ketua Koni Muara Enim Hansanudn, beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Muara Enim dan undangan lainya.

Kejuaraan ini akan berlangsung selama dua hari Kamis 22 Desember hingga Jumat 23 Desember 2016.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply