Heri Amalindo akan Mutasi Sejumlah Pejabat

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo M.Si

PALI, Kabarserasan.com – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H.Heri Amalindo,MM akan melakukan perombakan di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) eselon II, III dan IV dalam batang tubuh pemerintah kabupaten PALI.

Meurut Heri, hal ini dilakukan untuk melakukan evaluasi kinerja SKPD di Bumi Serepat Serasan.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumsel itu mengibaratkan perombakan dalam SKPD di Pemkab PALI itu bagaikan pindahan perabotan rumah tangga seseorang.

“Perombakan biasa, cara orang untuk berpindah rumah, misalnya kulkas di pindahkan ruang depan tamu, rupanya kulkas itu cocok di ruangan makan,”kata Heri, Senin (19/12/2016).

Heri menjelaskan, perombakan ini dilakukan setelah melakukan evaluasi kinerja di 23 dinas, lima badan serta lima Kecamatan di Daerah Otonomi Baru (DOB).

“Secepatnya akan kita dilakukan perombakan. Yang pasti, kita mencari orang yang benar-benar mau bekerja. Kalau mau tidur di rumah, bukan disini tempatnya,” tegasnya.

Ia mengingatkan, agar sejumlah pejabat di Kabupaten PALI jangan cuman sekadar mencari uang di DOB untuk memperkaya diri sendiri. Menurutnya, jika ada oknum pejabat seperti itu, maka pindah ke tempat lain saja.

“Kalau sekadar mencari sen, pindah ke tempat lain saja, PALI butuh orang yang cepat kerja,” tegasnya.

Disinggung beberapa banyak eselon II, III dan IV yang di rombak, Heri belum mau berkomentar lebih jauh.

“Tunggu saja dalam waktu dekat ini, ada pelantikan,”pungkasnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply