Band Repvblik Akan Hibur Warga Jambi di Malam Tahun Baru

Group Band Repvblik

Jambi, Kabarserasan.com—Untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru dari 2016 ke 2017, Pemerintah Kota Jambi akan mendatangkan group band papan atas di tanah air, Repvblik.

“Rencananya masyarakat Kota Jambi akan kita hibur band dari Jakarta, yakni Band Republik pada malam pergantian tahun baru, 31 Desember mendatang,” kata Asisten II Pemerintah Kota Jambi Rd Erwansyah, usai memimpin rapat malam pergantian tahun baru 2017 di ruang pola, kantor Walikota Jambi, Jumat (16/12/2016).

Selain dimeriahkan band papan atas itu, lanjut Erwansyah, acara hiburan malam tahun baru itu juga akan menampilkan beberapa artis lokal Jambi. Kemudian ada juga akan tampil kelompok kesenian daerah yang sudah dipersiapkan oleh tim kesenian Kota Jambi.

Pada malam puncaknya tepat pukul 00.00 Wib, akan ada pesta kembang api yang sangat meriah sekali. “Namun sebelumnya, Walikota Jambi Syarif Fasha akan menyapa masyarakat Kota Jambi yang hadir dalam hiburan rakyat pada makan tahun baru 2017,” tutur Erwansyah.

Acara yang digelar sekitar pukul 19.30 tersebut, diadakan tepat di depan kantor Walikota Jambi,mengambil tempat di bundaran Tugu Monas Kota Baru, Kota Jambi.

Untuk panggungnya, menurutnya lagi, lebih megah disbanding tahun lalu yang dilengkapi lampu lighting megah serta bakal disaksikan sekitar 5.000 warga Kota Jambi dan dihadiri pejabat dari Forkompimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Jambi.

“Dengan megahnya acara hiburan rakyat dalam menyambut tahun baru 2017, tentang diminta masyarakat tuk hadir. Karena Pemkot Jambi hanya memusatkan makam pergantian tahun baru di tugu Monas, Kotabaru,” ungkapnya.

Bagi yang mau hadir menyaksikan nyanyian Band Republik dan kesenian Kota Jambi agar jangan terlambat datang, karena ada rekayasa jalan lalulintas, sehingga tidak bakal menonton megahnya malam pergantian tahun 2017. (azi)

Leave a Reply