Perkosa Gadis Di Bawah Umur, Pemuda Masuk Bui

Tersangka pemerkosa

Merangin, Kabarserasan.com—Kasus pemerkosaan gadis di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi. Kali ini korbannya berinisial IN (16), warga Belengo, Pemenang, Kabupaten Merangin, Jambi.

Beruntung, pelaku berhasil ditangkap petugas Polsek Pamenang, seorang pemuda pengangguran bernama Rohimin alias Rokem (26) yang dibekuk petugas di sebuah warung di Desa Pauh Menang, Pamenang, Kabupaten Merangin.

Menurut Kapolsek Pamenang, Iptu Sambe Nababan, penangkapan pelaku setelah petugas mendapatkan  laporan dari pihak korban, yang kemudian langsung meringkus pelaku di rumahnya yang tidak jauh dari rumah korban.

Kepada petugas, Rokem, mengakui semua perbuatannya yang dilakukan pada 23 November lalu. sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku mengajak korban membeli gas Elpiji  Korban kemudian diajak untuk makan malam di warung pecel lele. Tapi oleh pelaku kemudian dibatalkan rencana makan pecel lele tersebut.

“Korban lalu dibawa jalan-jalan dan dibawa ke dalam kebun sawit. Korban dirayu berhubungan badan, tapi korban menolak dan berusaha melarikan diri,” ujar Nababan.

Namun pelaku ternyata lebih cepat. Ia berhasil menangkap kembali korban yang berusaha kabur. Dengan paksaan dan di bawah ancaman, akhirnya korban tidak berdaya dan disetubuhi oleh pelaku. (azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here