Pemuda Berlarian Saat Razia Balap Liar Motor

Lampung, kabarserasan.com– Puluhan pemuda pengemudi balap motor liar di Jalan Laksamana Malhayati, Teluk Betung, Bandar Lampung, sabtu malam (10/12/2016) kocar kacir setelah dirazia polisi.

Sejumlah pemuda yang tidak ingin sepeda motornya ditilang bahkan hingga jatuh dan berusaha meloloskan diri masuk ke jalan gang sempit. Puluhan motor diamankan dan tilang.

Dalam razia ini, seluruh kendaraan yang berhasil dihentikan dilakukan pemeriksaan. Untuk pengemudi yang tidak melanggar dengan tidak menganakan helm dan tidak memiliki sim maka hanya diberi sangsi tilang.

Sementara itu, untuk pengemudi yang tidak membawa kelengkapan surat kendaraan, maka sepeda motornya langsung diamankan.

Razia balap liar motor para pemuda yang biasa digelar pada malam akhir pekan ini sangat meresahkan warga karena dapat membahayakan keselamatan pengendara lain saat mereka beraksi.

Hingga akhir razia, sebanyak 20 unit motor diberi sangsi tilang dan 26 unit motor diantaranya diamankan karena tidak dilengkap surat kendaraan.

Operasi razia balap liar di jalanan umum ini rencananya akan terus digelar secara berkelanjutan untuk menjaga rasa aman masyarakat saat berkendara. (Ano)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here