Sopir Ugal-Ugalan, Angkot Berpenumpang Pelajar Terbalik

Angkot pelajar terbalik/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Diduga karena kehilangan kendali, seorang sopir angkot yang mengemudikan mobil dengan cara ugal-ugalan akhir menyebabkan mobilnya yang sedang membawa para siswa sekolah, di Bandarlampung, Kamis (08/12/2016) terguling saat hendak menikung.

Peristiwanya terjadi di Jalan Gatot Soebroto, Kawasan Garuntang, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Kejadian yang dialami angkot trayek Tanjung Karang-Terminal Sukaraja, Teluk Betung ini, membuat sejumlah siswa yang jadi penumpangnya terluka.

Menurut sejumlah saksi, kecelakan ini murni karena cara mengemudi Fahmi, sopir angkot, yang ugal-ugalan, dan jadi hilang kendali saat menikung, karena sopir terlihat baru mendadak mengerem laju kendaraan saat menikung saja.

Angkot terbalik/ Foto: ano
Angkot terbalik/ Foto: ano

“Mobilnya terbalik sampai tiga kali dan akhirnya menabrak tiang baleho dan pohon di pinggir jalan. Para penumpang yang kebanyakan pelajar, dikeluarkan, ada juga yang tergeletak di pinggir jalan. Banyak yang melihat” kata Yovi, warga yang saat kejadian ada di lokasi.

Beruntung tidak ada korban yang sampai tewas. Tujuh pelajar yang terluka langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sedangkan Fahmi, mengalami patah tulang kaki dan langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Kasus kecelakaan tunggal angkot ugal ugalan ini sudah ditangani pihak Polresta Bandar Lampung untuk dilakukan pengusutan terkait sebab kecelakaan. Fahmi pun akan menjalani pemeriksaan setelah proses perawatan kakinya selesai. (ano)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here