Tak Diberi Uang Rokok Suami Aniaya Isteri

Ilustrasi

Palembang, Kabarserasan.com—Hanya karena tidak memberi uang rokok, seorang isteri di Kota Palembang, Sumatera Selatan, babak belur dianiaya suaminya. Tidak bisa terima diperlakukan demikian, Lasmi, nama korban, lapor ke Polresta Palembang.

Wanita berusia 38 tahun warga Kelurahan Keramasan, Kecamatam Kertapati Palembang itu kepada polisi mengaku, penganiayaan bermula ketika suaminya, Widayat yang sudah lama meninggalkan rumah, tiba-tiba pulang dan meminta uang Rp.300 ribu untuk membeli rokok.

Namun karena ia tidak memiliki uang, suami marah dan mengamuk dengan merusak beberapa perabot rumah. Masih belum puas, sang istri kemudian melampiaskan kemarahannya lagi dengan memukulnya berulang kali.

“Saya tidak bisa kasih dia uang karena memang tidak punya uang. Dia marah-marah, langsung mencekik dan memukuli saya. Tidak Cuma itu, dia juga mendorong saya hingga saya terjatuh. Saya berharap dia cepat ditangkap,” ujar Lasmi, Senin (05/12/2016) di Mapolresta Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, setelah menerima laporan dari korban, pihaknya akan serahkan kasus ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang untuk segera ditindaklanjuti, karena ini kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Kita akan segera proses, dengan memanggil terlapor untuk dimintai keterangan. Kalau bersalah tentu akan kita proses sesuai hokum. Korban sudah kita minta untuk membuat visum dokter” ujar Marully menjelaskan. (wan)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here