Bupati Cup 2016: Hantam Bocika 7-1 Gumeg B Melaju ke Semi Final

Salah satu pertandingan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2016 foto:kabarserasan.com

Muara Enim Kabarserasan.com – Tim sepak bola Gunung Megang (Gumeg) B menjadi tim pertama yang maju ke Semi Final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2016.

Gumeg B lolos ke semi final setelah sore tadi (Senin, 05/12/2016) berhasil mengalahkan Bocika FC Cinta Kasih dengan skor telak 7-1.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Sekundang Bara itu, Bocika sempat unggul lebih dulu setelah striker andalannya  Roby mencetak gol di menit awal babak pertama. Gol Roby langsung dibalas Gumeg B melalui penyerang sayapnya, Kiki hanya dalam tempo satu menit. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua Bocika sempat memperoleh dua peluang emas. Namun ketangguhan Rahmat yang mengawal Gumeg B membuat peluang tersebut gagal menjadi Gol.

Tak mau kalah, Gumeg B langsung melancarkan serangan. Umpan daerah dari sayap kanan, berhasil dikuasai pelari cepat Usup yang kemudian melakukan umpan tarik. Kiki yang tak terkawal berhasil membobol Gawang Bocika dengan satu sentuhan. 2-1 untuk Gumeg B.

Setelah gol tersebut, pemain-pemain Gumeg B semakin menggila, bahkan mereka kembali menambah 2 gol dalam waktu hanya 7 menit. Tak berhenti sampai disitu, Gumeg yang menguasai permainan menambah tiga gol lagi. Hingga akhir pertandingan Gumeg B menang dengan skor 7-1.

Dengan kemenangan ini, Gumeg B akan menunggu pemenang antara IKM FC (ikatan keluarga Minang) dan Smansa yang baru akan bertanding besok, Selasa (06/12/2016).

Jadwal hari ini, Selasa (6/12/2016):

IKM vs Smansa Muara Enim

Posiba vs SMK BA Tanjung Enim

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply