Siswi SMP Dilecehkan Empat Rekan Sekolahnya

Pelechan anak (ilustrasi/ist)

Jambi, Kabarserasan.com— Dunia pendidikan di Kabupaten Merangin, Jambi dibuat heboh oleh empat siswa SMP di Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin, Jambi.

Bagaimana tidak, mereka dilaporkan ke Mapolres Merangin karena dugaan telah melakukan pelecehan seksual terhadap temannya sendiri.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Andi Zulkifli yang dikonfirmasi sejumlah media. Jumat (02/12/2016).

“Benar, beberapa hari lalu ada laporan dari orangtua korban yang telah kami terima. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Informasi yang didapat, empat siswa tersebut diantaranya S, J, I dan H yang tidak lain adalah rekan korban.

Menurut pengakuan orang tua korban sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya), dalam surat laporan ke Polres Merangin, anaknya mendapat tindakan pelecehan dari para pelaku seperti dipeluk, dicium, kemudian diremas-remas dan perbuatan tidak senonoh lainnya pada 29 November lalu di salah satu ruangan kelas saat pulang sekolah.

Bahkan, sebelum mendapat tindakan pelecehan, para pelaku juga sempat mengancam korban, untuk meminjamkan sepeda motornya, karena kalau tidak dipinjamkan, korban akan dihadang oleh para pelaku.

Akibat perbuatan yang dilakukan para tersangka, korban masih trauma dan enggan untuk keluar dari rumah. (azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here