Ini Dia Pengakuan Oknum Kepala Sekolah Pemilik Foto Mesum

Foto mesum Kepsek SDN yang beredar di PALI

PALI, Kabarserasan.com – Foto mesum yang diduga seorang oknum Kepala Sekolah Dasar di Kecamatan Betung Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) membuat heboh masyarakat PALI.

Foto mesum Kepsek berinisial SM tersebut dikirim seseorang kepada kantor Inspektorat PALI dan beberapa Instansi lainnya. Dalam dokumen yang dikirim via pos tersebut jelas terlihat SM dan seorang perempuan berada diatas ranjang yang diduga sebuah hotel dengan tanpa busana.

Oknum Kepsek yang diduga melakukan tindakan asusila, SM kepada Kabarserasan mengakui, foto tersebut adalah dirinya bersama mantan pacarnya. ” Benar itu foto saya bersama cewek saya. Perempuan itu wong Muara Enim,” ujarnya.

Menurut SM, saat berkenalan perempuan tersebut mengaku janda. Namun saat ditanya lagi perempuan tersebut tidak ada pengakuan tentang statusnya janda atau punya suami.

” Pada saat kami bertemu, dio tidak ado yang marah, surat nikah dak ado dan KTP saja masih lajangĀ  dan kami berapo bulan belakangan ini sudah tidak berhubungan lagi. Sudah lama tidak berkomunikasi lagi samo cewek itu,”jelasnya.

Saat di tanya siapa nama perempuan itu, SM tidak mau menjawab secara detail. ” Pokoknyo perempuan itu wong Muara Enim,” kata dia.

Sebelumnya SM selalu membantah, bahwa foto tersebut bukan dirinya. ” Dipastikan bukan saya, karena saya tidak pernah kemana-mana,” kata SM yang dirilis beberapa media.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply