Habibi Camat Baru Talang Ubi

Serah terima Camat Talang Ubi PALI, dari Asrohi kepada Habibi

PALI, Kabarserasan.com – Pisah sambut Camat Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dari  Asrohi S.Sos MH kepada  Habibi S.Hut MM berlangsung di di Gedung Pesos, Komplek Pertamina Pendopo, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Senin (21/11/2016).

Dalam sambutannya Asrohi meminta, saat menjadi camat Talang Ubi, jika ada kekhilafan  agar masyarakat Talang Ubi membukakan pintu maaf. ” Saya menjadi  Camat Talang Ubi lebih kurang 3 tahun. Dalam melaksanakan program, mengambil kebijakan maupun pelayanan, jika ada yang kurang berkenan dihati saya minta maaf,” kata Asrohi.

Asrohi menegaskan, saat menjalankan pekerjaannya tentu ada yang setuju dan ada yang tidak setuju. ” Tapi percayalah, apa yang saya lakukan semua untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Dia berpesan agar masyarakat Talang Ubi agar mendukung camat yang baru, agar program pembangunan dapat berlanjut.

Sementara itu, Camat Talang Ubi yang baru Habibi mengakui sebagai pejabat baru dia tentu masih perlu bnayak belajar. ” Pak Asrohi sudah banyak menorehkan prestasu untuk Kecamatan Talang Ubi. Saya berharap, paling tidak dapat mempertahankan apa yang telag beliau capai,” kata Habibi.

Habibi mengajak warga Talang Ubi untuk  bersinergi, menggali potensi yang ada untuk membangun karakter masyarakat yang mau maju. “Mau menerima koreksi untuk lebih baik dan berusaha keras,
” Saya sebagai fasilitator akan  menjembatani semua pihak dan melakukan koordinasi yang lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Talang Ubi,”ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply