Dewi Persik Bius Ribuan Masyarakat Muara Enim

Dewi Persik tampil diacara puncak HUT ke 70 Muara Enim di Plasa GOR Pancasila Muara Enimfoto" Amr

Muara Enim, Kabarserasan.com – Dewi Persik memang layak disebut sebagai bintang papan atas. Kebintangannya sangat terlihat saat menghibur masyarakat  Muara Enim dan sekitarnya pada malam puncak perayaan HUT ke 70 Kabupaten Muara Enim di Plasa GOR Pancasila Muara Enim, Minggu (20/11/2016) malam.

Tak kurang sepuluh ribu penonton dibuatnya bergoyang histeris. Meski tak bisa bergoyang secara maksimal, namun suaranya mampu membius tak hanya masyarakat tapi juga para pejabat yang duduk di tenda utama,

Pemilik goyang gergaji ini, mulai beraksi dengan membawakan lagu berjudul Mimpi Manis yang langsung disambut penonton dengan histeris.

Tak hanya piawai bernyanyi, Dewi Persik juga pandai berinteraksi dengan penonton. Beberapa kali terlihat dia memberikan kesempatan kepada para penonton yang hendak mengambil fotonya. Bahkan salah satu penonton, memberikan Ponselnya kepada pedangdut yang akrab disapa Depe ini. Dia pun dengan santai duduk membelakangi pemilik ponsel dan berfoto bersama.

Suasana betul-betul meriah, 12 lagu  yang dibawakan Depe terasa kurang. Waktu berlalu terlau cepat. Penampilan pedangdut sexi yang diiringi The Mels ini, diakhir dengan lagi pokemon.

Sebelumnya, penyanyi berdarah Muara Enim Vienna Fridiana yang berkarir di Jakarta juga sukses menghibur penonton.

Vienna yang juga model ini mempersembahkan tiga lagu. Pertama lagu ciptaanya sendiri yang diberi judul SMAS. Kemudian dia membawakan 2lagu dari albumnya sendiri yakni Kebile-bile dan Deksangke. Penonton pun ikut bernyanyi, karena lagu ini merupakan lagu daerah Muara Enim.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply