Sopir Ngantuk, Truk Batubara Tercebur ke Sungai Enim

Truk angkutan batubara bernomor polisi BG 9751 UV nyemplung ke Sungai Enim

Muara Enim, Kabarserasan.com – Truk angkutan batubara bernomor polisi BG 9751 UV tercebur ke Sungai Enim di Desa Tanjung Raman Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim,  Rabu (17/11/2016).

Sebelum tercebur ke Sungai Enim, truk naas yang dikemudikan Mujib (30) dari arah Palembang menuju Lahat itu, sempat menabrak pembatas jembatan.

Menurut pengakuan Mujib, dia memang dalam kondisi ngantuk. ” Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) pada  pukul 3.30 wib, kondisi saya dalam ke adaan ngantuk. Saya sadar setelah mobil sudah di dalam di dalam air , untung saya bisa keluar menyelamatkan diri,” kata Mujib.

Baca Juga:
Angkutan Batubara Makin Jadi Masalah Warga Nekat Menghadang
Angkutan Batubara Penyumbang Tertinggi Kecelakaan di Muara Enim

Babinkamtibmas Desa Tanjung Raman Brigadir Efandi mengatakan, peristiwa itu baru dikathui masyarakat pada pagi hari.

” Saat diketahui, kondisi mobilnya sudah nyemplung ke dalam sungai. Kendaraan tersebut hanya kelihatan atap cabinnya saja . Beruntung sopirnya masih bisa selamat,” tuturnya.

Menurut Evandi, di lokasi tersebut memang rawan kecelakaan, karena tikungan tajam dan ada jembatan. ” Sudah banyak sekali kendaraan yang nyemplung ke dalam sungai,” jelasnya.

Dia meminta kepada para pengendara agar berhati hati pada saat melintas di jalan tersebut . ” Saat ini kita masih menunggu pihak perusahaan untuk upaya Evakuasi kendaraan tersebut,” tutupnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply