Bupati Muzakir Dukung Tim Futsal Muara Enim Unyted

Bapati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, Ketua DPRD Aries HB, Ketua TP PKK Shinta Paramita Sari berfoto bersama usai malam ramah tamah dengan Pelatih, Offical dan pemain Fustal Muara Enim Unyted

Muara Enim, Kabarserasan.com – Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar menyatakan dukungan terhadap tim Futsal Wanita Muara Enim Unyted (MU) yang akan berlaga di liga futsal nasional 2017 mendatang.

Hal ini sampaikan Muzakir saat acara ramah tamah di rumah dinas Bupati Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) dengan pemain MU, Minggu (07/11/2016) malam.

” Secara pribadi saya sangat mendukung keberadaan tim futsal wanita Muara Enim Unyted ini. Apalagi futsal ini sangat digemari masyarakat khususnya anak-anak muda,” kata Muzakir.

Muzakir menjelaskan, karena MU ini meruapakan tim profesional tentu Pemkab Muara Enim tidak bisa menganggarkan dana melalui APBD. Namun Muzakir tidak kehilamgan akal, dia berjanji akan meminta perusahaan-perusahan besar di Muara Enim untuk menjadi sponsor MU.

” Kita akan dorong perusahaan besar yang ada di Muara Enim seperti, PT Bukit Asam, PT Tanjung Enim Lestari (TEL), Pt Cipta Futura (Cifu) dan Bank Sumsel Babel agar dapat membantu pendanaan MU untuk berkompetisi di liga nasional,” jelasnya.

Muzakir berharap, kehadiran MU ini dapat membangkitkan gairah bagi pemain asal Muara Enim. ” Saya berharap pemain futsal Muara Enim lebih giat berlatih, agar bisa bermain dengan skil yang baik. Bahkan bisa melebihi pemain nasional yang ada di MU saat ini,” harapnya.

Senada dengan Bupati, Ketua DPRD Muara Enim Aries HB juga menyatakan dukungannnya. ” Adanya Tim Fustal Wanita profesional di Muara Enim tentu akan mengangkat nama Muara Enim. Apalagi tim ini berkompetisi di tingkat nasional,” kata Aries.

Aries mengatakan, dia akan berkoordinasi dengan pihak eksekutif untuk mendukung sisi pendanaan untuk MU dengan dana pihak ketiga.  ” Kita akan bantu mencarikan dana dari pihak ketiga,” jelasnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Ace

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here