Bus Pengangkut Massa demo 4 November Kecelakaan, Satu Tewas

Foto: metronews.com

Bandung, Kabarserasan.com—Bus pariwisata Efisiensi yang membawa rombongan pengunjuk rasa 4 November di Jakarta, mengalami kecelakaan di Tol Cipali KM 115, Kamis (03/11/2016) pagi dan membuat salah seorang penumpangnya tewas, sementara belasan penumpang lain luka parah

Tentang para penumpang bus naas itu akan ke Jakarta untuk ikut dalam aksi unjuk rasa di depan Istana Jakarta, dibenarkan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus.

“Itu rombongan ormas yang mau demo di Jakarta. Rombongan naik bus umum dengan Nomor Polisi AA 1600 G ini dari Solo, namun di perjalanan menabrak truk pengangkut pasir” kata Yusri , saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Pada kejadian ini, lanjut Yusri, 16 orang menjadi korban, satu di antaranya mengalami luka berat, dan satu orang lainnya tews. Adapun saat itu, bus sedang membawa 62 orang penumpang.

Kejadiannya sendiri, kata Yusri, di KM 115.200 Jalur B, saat bus melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo. Bu menabrak  truk saat secara mendadak pindah lajur dari lajur lambat ke lajur cepat.

Para korban langsung dilarikan ke dua rumah sakit terdekat, yakni RSUD Ciereng dan RSUD Cideureus, Majalengka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here