Edhy Prabowo Serahkan Bantuan Mesin Pertanian Untuk Kelompok Tani di PALI

Ketua komisi IV DPR RI Edhy Prabowo

PALI, Kabarserasan.com РKetua komisi IV DPR RI Edhy Prabowo MM MBA menyerahkan bantuan dua traktor dan delapan hand traktor dari DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten PALI kepada kelompok tani di PALI. Penyerahan bantuan tersebut bertepatan dengan Acara Konsolidasi partai yang diadakan di Halaman Kantor DPC Gerindra Kabupaten PALI di Jl. Merdeka Talang Ubi Kabupaten PALI, Selasa  (01/11/2016).

Edhy yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengatakan, penyerahan mesin pertanian ini merupakan bukti perhatian partai Gerindra di bidang pertanian.

” Dengan, kita berharap mampu meningkatkan produktivitas petani di PALI. Lewat penguasaan teknologi, petani akan mampu menekan biaya produksi sehingga bisa meningkatkan pendapatan yang pada gilirannya akan meningkatkan kesejahteraan mereka,” kata Edhy.

Sementara Bupati PALI H Heri Amalindo MM menyatakan ras¬† terima kasih atas bantuan alat pertanian yang telah diberikan oleh Partai Gerindra, khususnya dari bapak Edhy Prabowo. Bantuan yang telah diberikan sangat bermanfaat bagi warga,” kata Heri Via ponsel, Rabu(02/11/2016).

Menurut Heri dengan adanya bantuan alat tersebut, petani tentu akan lebih maksimal dalam menggarap lahannya. ” Semoga kelompok tani yang mendapat bantuan, menfaatkan alat secara maksimal , sehingga produktifitas para petani akan lebih meningkat,” ujar Heri.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here