Sambut Hari Jadi, PGRI PALI akan Bangun Gedung Sekretariat

Pengurus PGRI PALI Foto: Hermansyah

PALI, Kabarserasan.com-Menyambut Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-71, pengurus PGRI PALI mengadakan rapat akbar.Adapun agenda rapat adalah membahas kegiatan yang akan digelar dan gedung sekretariat.Zahri Gusniarto, S.Pd Ketua PGRI PALI menyampaikan, salah satu agenda kegiatan adalah jalan santai. ” Sebelum kegiatan dilaksanakan perlu ada koordinasi terlebih dahulu, tentang penetapan tanggalnya. Hasil rapat seluruh pengurus, bahwa tanggal 20 November mendatang akan diadakan Jalan Santai dan tanggal 24 November malam puncak dengan mengadakan Pentas Seni,”kata Zahri kepada Kabarserasan.com,Selasa (25/10/2016).

Zahri menjelaskan, tempat pelaksanaan Jalan santai akan diselenggarakan di lapangan Gelora November dan malam puncak di Gedung Pesos PT Pertamina Asset 2 Pendopo Field. ” Sumber dana dari sumbangan guru maupun kepala sekolah, yang menjadi anggota kita. Kita menyiapkan beberapa hadiah diantaranya berupa perlengkapan rumah tangga dan sembako,” jelasnya.

Lanjut Zahri, acara tersebut diadakan guna untukĀ  mempererat tali silahturahmi serta memperkokoh kepengurusan PGRI dan meningkatkan kepedulian antara sesama.

Disisi lain, PGRI PALI sedang berupaya membangun kantor sekretariat permanen. ” Rencananya kita akan membangun sekretariat permanen. Lokasinya di depan halaman SMPN I Talang Ubi, dengan ukuran 6 x 8 Meterm,” ungkapnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply