Duel dengan Pencuri, Wahono Terluka

Foto: Ilustrasi

Tulangbawang, Kabarserasan.com—Seorang warga di Kabupaten Lampung Tengah, terluka dengan tubuh babak belur setelah terlibat duel dengan seorang pencuri yang tanpa sengaja terpergok menyatroni toko milik korban.

Pria nas bernama Wahono itu, sampai Minggu (23/10/2016) malam masih menjalani perawatan di Puskesmas tidak jauh dari rumahnya, di Desa Bandar agung Kecamatan Terusan Nyun-yai, Kabupaten Lampung Tengah.

Di bagian pelipisnya ada bekas luka, sementara luka memar tampak di bagian wajahnya. Seorang tetangga korban bernama Alamsyah menceritakan, peristiwanya terjadi saat korban tanpa sengaja memergoki pelaku pencuri terjatuh dri atas plafon rumah, dan jatuh tepat di lantai samping tempat tidurnya

“Pelaku langsung berusaha menyelamatan diri, namun karena berusaha dihalangi korban, terjadilah duel itu. Korban kan berusaha menangkapnya. Memang, pelaku akhirnya bisa diringkus, tapi korban sendiri kini dirawat di Puskesmas” kata Alamsyah menceritakan kejadiannya.

Polisi yang dilapori tetangga korban, langsung menangkap dan kini menahan Revan, sang pencuri itu. Yang bikin kaget polisi, ternyata pelaku ini, masih terbilang tetangga dan dikenal korban. (ano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here