Tulang Bawang Gempar, Beredar Foto Syur Anggota DPRD

Foto: Indowarta.com

Tulangbawang, Kabarserasan.com—Warga Lampung—tepatnya di Kabupaten Tulang Bawang tiga hari terakhir digemparkan, beredarnya foto tak pantas seorang wanita, anggota DPRD Tulang Bawang.

Wajah di foto itu mudah dikenali warga setempat. Selain profesinya wanita berinisial EK itu sebagai wakil rakyat—dari Partai Golkar, ada ciri khusus dimiliki sang politisi, yakni tahi lalat di atas bibir. Awalnya, foto itu diupload di sebuah akun jejaring sosial, Facebook atas namanya sendiri. .

Tentu saja, banyak komentar miring yang dilontarkan warga, melalui akun media sosial itu, karena posisinya sebagai wakil rakyat.

Dan seiring dengan cercaan itu, dalam waktu cepat, foto seronok itu beredar luas melalui telepon genggam dan jadi topik pergunjingan.

Ketua DPD Partai Golkar Tulangbawang, Herwan Saleh, kepada media setempat mengatakan, pihaknya belum dapat melakukan tindakan terkait dengan beredarnya foto syur dan kicauan tak senonoh yang diduga dilakukan kadernya tersebut.

Alasannya, ia sendiri belum melihat secara langsung foto syur dan kalimat -kalimat yang dipersoalkan masyarakat itu. Herwan menduga, akun Facebook itu dibajak orang lain.

“Saya belum melihatnya. Jadi, saya belum bisa berkomentar banyak. Tolong kirim ke saya ya biar saya lihat dulu,” kata Herwan. Sedangkan EK sendiri, langsung menghilang dan belum diperoleh keterangan darinya (ano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here