PALI Raih 8 Medali Turnamen Taekwondo di Muara Enim

Taekwondoin Suci Wulandari yang turun kelas senior Uper 73 meriah medali emasuntuk kontingen PALI

PALI,Kabarserasan.com- Atlet taekwondo asal Kabupaten PALI dapat mempersembahkan 1 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu pada turnamen Taekwondo memperebutkan Piala Bupati Muara Enim yang berakhir kemarin, Senin (17/06/2016).

Medali emas PALI dipersembahkan oleh Suci Wulandari yang turun kelas senior Uper 73. Sementara perak diraih Suci Rizki junior U-42, Ega Putra junior U-78 dan Sintia Astuti Senior U-49. Sedangkan perunggu diraih oleh Aisyah pra junior putri U-22, Agus Ari junior putra U-45, M. Amzah junior putra U-55 dan Melisa Tampubolon junior putri U-59.

Atas pretasi ini, Ketum KONI PALI Heri Amalindo melalui Ketua Harian Hendrik.A mengaku bangga. ” Terima kasih kepada seluruh atlit yang yang telah membawa nama baik Kabupaten PALI dan KONI sendiri melalui Cabor Taekwondo,” kata Hendrik, Selasa(18/10/2016).

Dia berharap, melalui prestasi yang diraih ini, kedepan bisa membawa atlit bisa bersaing ditingkat internasional. ” Semoga kedepan bisa meraih prestasi yang lebih baik serta menjadi pemicu semangat bagi Cabor lainnya,”ujarnya.

Penulis: Hermansyah17
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here