Terpilih Jadi Ketua PPP PALI, Khairul Mursalin Segera Susun Struktur Baru

Khairul Mursalin

PALI, Kabarserassn.com-Setelah terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) masa bakti periode 2016-2021, Khairul Mursalin langsung tancap gas. Dia mengatakan agenda pertama yang akan dilakukan adalah menyusun kepengurusan struktur baru.

” Alhamdulilah dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan – rekan yang mendukung dan doanya sehingga saya terpilih menjadi ketua DPC PPP Kabupaten PALI beberapa waktu lalu. Sesuai perintah partai, program pertama yang harus dilaksanakan yakni menyusun kepengurusan DPC dan Pimpinan Anak Cabang yang ada di Kabupaten PALI,”kata Mursalin via ponsel, kepada Kabarserasan.com kemarin.

Dia dan bersama tiga formatur yang terpilih segera menyusun nama-nama kepengurusan di DPC PALI. ” Terlebih dahulu menyusun kepengurusan tingkat DPC baru nanti ke tingkat anak cabang,”jelasnya.

Mursalin mengakui, tak menutup kemungkinan untuk menerima kader baru. Namun tetap akan  merangkul pengurus lama  yang mempunyai potensi untuk memajukan Partai. ” Ketika DPC ini sudah tersusun, pihaknya akan mengagendakan musyawarah anak cabang dan ranting di PALI  secara serentak sesuai iklim yang ada di Kabupaten PALI,”ujarnya.

Untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten PALI, PPP siap menerima aspirasi masyarakat. ” Aspirasi masyarakat tentunya  merupakan PR bagi kami yang harus dilaksanakan,” tutupnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amri

Leave a Reply