Heri Amalindo Bagikan 2 Ekor Sapi Untuk Kurban

Penerima hewan kurban dari bupati masing-masing Warga Talang Pipa Bawah Rt.01 Hingga Rt.08,Kelurahan Talang Ubi Barat,Kecamatan Talang Ubi Dan Warga Pasar Bhayangkara Talang Pegang,Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI). Senin,(12/09/2016).
Usai menyerahkan hewan kurban di masing-masing Kelurahan , Bupati berpesan kepada masyarakat setempat, agar hewan kurban tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya.

” Bagikan daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar berhak dan membutuhkan,”ujarnya usia meninjau lokasi pemotongan di Masjid Al-Istiqomah.

Sementara itu Panitia Kurban Erlan menyatakan rasa terima kasih kepada Pak Bupati yanng telah menyerahkan 1 ekor sapi kurban untuk warga Talang Pipa Bawah. ” Semoga  pak bupati mendapatkan kemurahan rezeki dari Allah,” kata Erlan.

Untuk kelancaran pembagian daging panitia sudah menyediakan Kupon gratis untuk warga yang tidak mampu sebanyak 114 orang dari Rt.1 hingga Rt.08

Hal yang sama di lontarkan oleh ketua Panitia Kurban Talang Pegang Suherman. ” Syukur Alhamdulillah kita panjatkan atas bantuan dari pak bupati dengan memberikan 1 Hewan kurban berupa Sapi untuk warga pasar Bhayangkara.

” Tahun ini warga kita kurban 3 ekor Sapi. Salah satunya bantuan dari Pak Heri dan 2 ekor sapi lainnya kurban dari warga setempat. Selain Sapi, ada 5 ekor kambing yang dikurbankan tahun ini,” ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amri

 

 

 

Leave a Reply