Banyak Jalan di Talang Ubi Rusak Cukup Parah

Namun sayangnya saat ini banyak jalan yang berada di bumi serepat serasan khususnya di Kecamatan Talang Ubi terkesan kurang mendapat perhatian. Misalnya infrastruktur jalan di kawasan komplek Pertamina Pendopo PALI terlihat kurang terurus. Dibeberapa titik bahkan mengalami kerusakan yang cukup parah, seperti di jalan lingkar (simpang tiga) arah pasar tradisional  menuju Bukit Tudung dan terminal Pendopo, jalan arah masjid Jamik Bukit Tudung dan jalan depan Pesos komplek pertamina dekat SMP dan SMA YKPP.

Zukili, Lurah Kelurahan Talang Ubi Utara, membenarkan banyak jalan yang rusak di kawasan Komplek Pertamina. ” Saya berharap saya agar pihak perusahaan dapat memperbaiki jalan tersebut ,” kata Zukili saat di sambangi oleh Kabarserasan.com di kantornya di Sumerjo, Rabu (06/09/2016).

Pasalnya jalan tersebut merupakan jalan Ibu Kota PALI dan jalur perekonomian bagi masyarakat PALI maupun masyarakat luar. ” Apalagi tidak lama lagi Kabupaten PALI akan menggelar Tinju Pantai Dunia yang pertama kali di  Bumi serepat serasan,bahkan kabarnya Presiden RI Joko widodo akan menghadiri acara tersebut. Kita malu kalau jalan tersebut tidak diperbaiki,” ujarnya.

Sementara itu Pihak Pertamina Pendopo saat di konfirmasi tidak memberi tanggapn. Baik melalui ponsel maupun saat disambangi di kantornya  oleh awak media tidak dapat  konfirmasi mengenai hal tersebut hingga berita ini di terbitkan.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply