Tingkatkan Sinergitas Antar Lembaga, Pemkab PALI Gelar Rakor

” Dengan rakor ini sinergitas antara Pemkab, Kecamatan dan Kelurahan/Desa dapat terjalin dengan baik,” kata Heri Amlindo dalam arahannya pada Rakor yang berlangsung di Gedung Pesos Pertamina Field Pendopo, Talang Ubi PALI, Selasa,(06/09/2016).

Menurut Heri, dengan telah disahkannya Perda tentang Pemdes dan RPJMD pembangunan di PALI akan lebih cepat tercapai karena telah ada payung hukum yang jelas. ” Kita jalankan dengan baik kedua perda ini. Satukan langkah untuk kemajuan Kabupaten PALI tercinta ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kaban BPMPD PALI Arif Firdaus mengatakan untuk mewujudkan sinergitas antara lembaga diperlukan pemahaman tupoksi masing-masing dari stake holder. ” Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antar lembaga, maka pembangunan di PALI akan semakin maju,” kata dia.

Adapun peserta rakor yang hadir antara lain  Wakil Ketua DPRD PALI Darmadi Suhaimi, Ketua TP-PKK Hj Sri kustina, seluruh kepala  SKPD, Ketua Dharma wanita, ketua BPD se kabupaten PALI, Camat, Lurah dan Kades. Selain itu juga hadir narasumber dari PMD Jogyakarta Dr Edi supriyanta MSi.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amri

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here