Tanjung Enim Dikejutkan Penemuan Mayat di Dalam Mobil

Menurut keterangan saksi mata Mardi (50), korban yang dibelangkangan di ketahui bernama Arpan (47)  beralamat jalan Tamin Hatta  blok E no 9 RT RW  010/003 Pasar Baru Kabupaten Lahat berada dilokasi kejadian sejak pukul 03:00 dini hari.

Mardi melihat korban sempat ngobrol dengan beberapa tukang ojek di kawasan Simpang Empat Tugu Monpera (Monumen Perjuangan Rakyat) Kota Tanjung Enim. Bahkan Mardi sempat melihat korban berbelanja disalah satu mini market yang ada di dekat Tugu.

“ Karena fokus pada pekerjaan, saya tidak terlalu memperhatikan kendaraan tersebut. Setelah pagi ini kondisi di lokasi kejadian tampak heboh maka saya kembali melihat dan ternyata laki-laki ini sudah tewas,” ujar Mardi.

Pantauan Kabarserasan, pagi ini terlihat Kapolsek Lawang Kidul AKP Yosef Rizal SH dan beberapa petugas sudah berada di lapangan sekaligus mengatur lalu lintas yang macet akibat Kejadian tersebut.

Hingga saat ini petugas belum mengetahui secara persis penyebab kematian Arpan. ” Kita masih menunggu pemeriksaan petugas dari tim identifikasi untuk mengetahui penyebab kematian korban, ” ujar AKP Yosef Rizal.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply