Heboh, Bayi Baru Lahir Sudah Tumbuh Gigi

Anak kedua dari pasangan Burliyan (36) dan Nely Krisnarsi (31) warga Talang Pegang Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ini sejak dilahirkan telah memiliki gigi.

Kedua orangtua Adinda mengaku senang dengan kondisi anaknya tersebut. Mereka tidak khawatir karena menganggap hal ini sudah menjadi suratan takdir sang buah hati. Bahkan, keduanya meyakini jika tumbuhnya gigi Adinda sejak lahir tapi pihaknya tidak mengetahui hal tersebut pihaknya berharap itu pertanda kebaikan.

Menurut Nely, saat baru melahirkan Adinda dirinya tidak mengetahui jika Adinda sudah langsung mempunyai gigi. Dia baru tahu bahwa anaknya sudah punya gigi 5 hari yang lalu di usia anaknya 46 hari

Dia sendiri mengaku kaget saat diberitahu oleh familinya tadi sore bahwa anaknya langsung mempunyai dua gigi bawah bagian depan.  Semula, gigi Adinda berwarna merah, namun saat di ketahui berubah berwarna putih layaknya gigi susu anak-anak.

“Saya kaget saat saudara dan tetangga memberitahu jika anak saya sudah tumbuh giginya,”ucap Nely dengan nada senang saat di wawancarai di kediamanya Jumat Malam,(02/09/2016).

Nely menambahkan, jika Anggara  kakak Adinda yang dilahirkannya sebelumnya tidak ada yang langsung memiliki gigi. Meski demikian, dia mengaku tidak khawatir karena bidan yang membantu persalinannya mengatakan bahwa Adinda dalam kondisi normal.

” Semoga saja kelebihan Adinda ini, akan membawa berkah bagi kami, kedua orang tuanya,”ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amri

 

 

 

Leave a Reply