Heri Amalindo Latih Pelajar Main Golf

Launching Pelatihan Pegolf Pelajar dibuka oleh  Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo,MM yang di dampingi oleh Kadisdikbud PALI,Seluruh pengurus Persatuan Golf Indonesia Kabupaten PALI,dan beberapa Kepala SKPD

Bupati  PALI Ir.H. Heri Amalindo MM mengatakan, Golf bukan permainan orang kaya saja.Tetapi kita orang miskin juga bisa.” Kita di sini punya lapangan golf sendiri sayang jika tidak di gunakan secara maksimal,” kata Heri Golf Permai, Handayani Talang Ubi.

Dengan adanya pelatihan golf untuk siswa/Siswi ini, Bupati berharap bisa menjadikan generasi muda lebih tertib dan disiplin. ” Kita harus kosentrasi dan disiplin agar bisa bermain golf dengan baik,” ujar.

Bupati kemudian memukul 1 bola untuk memberi contoh semua pelajar. Kemudian satu persatu para pelajar diberi kesempatan memukul ke lapangan.

Sementara itu Kadisdikbud PALI Drs.Abuh Hanipah mengatakan pelatihan golf ini diikuti oleh 389 pelajar SD, 180 pelajar SMP dan 222 pelajar SMA. ” Kita sangat berterimah kasih kepada Bupati PALI yang telah menyelenggarakan pelatihan Golf ini. Saya berharap anak anak kita bisa meningkatkan disiplin dan mampu menggapai prestasi, bahkan bisa ketingkat Provisi,”pungkasnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amri

 

 

 

Leave a Reply