Peringati Hari Jadi ke-270 PT POS Gelar Kegiatan Sapa Masyarakat

Acara diawali dengan memotong nasi tumpeng di Kantor Pos Indonesia Cabang Muaraenim, di kawasan Simpang Empat Kota Muara Enim, Jumat (26/8).

Kepala PT Pos Indonesia Cabang Muaraenim Hery Pudjiono mengatakan, kegiatan ini, bertujuannya untuk menyapa masyarakat lebih dekat sehingga dapat mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan PT Pos Muara Enim.

Selain itu juga untuk mencari ide-ide dan inovasi dilapangan. Pihaknya punya tekad ingin menjadikan PT Pos Indoensia sebagai raksasa logistik dari Timur.

” Intinya kita ingin lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa PT Pos Indonesia terus berupaya melakukan perubahan dan inovasi yang terbaik bagi masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik.

Adapun caranya, lanjut Hery adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kualitas pelayanan, mulai dari pelayanan loket, operasional dan jaminan waktu tempo sehingga masyarakat semakin mempercayai PT Pos.

PT Pos terus meningkatkan pelayanan produk logistik dan melayani Payment Point contoh pembayaran listrik, PBB, PDAM, ansuransi finance, BPJS, asuransi, tabungan Batara, penjualan pulsa dan sebagainya.

Kedepan, pihaknya juga akan mengoptimalkan potensi layanan retail, dan menjadi agen promosi dan pemasaran bagi UKM dan masyarakat dalam mempromosikan industri kreatif mereka seperti Kopi Semendo, pedagang online dan lain-lain.

“Sekarang kita sudah aktif dalam promosi Kopi Semendo,dan kita membantu dalam pengirimannya,” ujarnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply