Ditabrak Sepeda Motor, Reno Luka Parah

Menurut keterangan saksi mata, Thamrin (52) warga Km.10 kejadian pukul 18.45 setelah sholat magrib.
” Kejadiannyo tu mak ini pak, kami samo Reno usai sholat maghrib keluar dari mesjid. Tiba-tiba dari arah Simpang Belimbing menuju Talang Ubi ada sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba ada anjing melintas dan pengendara mencoba menghindari anjing tersebut namun gagal, bahkan juga menanbrak Reno. Tabrakan cukup keras sehingga Rena terpental masuk parit,” kata Thamrin kepada Kabarserasan di TKP, Sabtu malam (20/08/2016).

Reno luka parah dan nampak tak berdaya, kemudian Thamrin menghentikan salah satu kendaraan untuk membawa Reno dan penabraknya yang juga luka parah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Bhayangara.

Sementara itu Kapolsek Talang Ubi Kompol Viktor Eduard Tandais,Sik, SE melalui Kanit Lantas Ipda Noerdin,Sos membenarkan kejadian tersebut. ” Data yang kita dapat, kejadian itu awal mulanya si pengemudi dari arah Simpang Belimbing menuju Pendopo menabrak anjing dan korban yang jalan kaki,” jelasnya.

Informasi yang didapat Kabarserasan.com di lapangan diketahui pengemudi sepeda motor bernama Hendrik Wijaya Kusuma (35) warga Tanah Abang dan juga salah satu Tenaga Kerja Sukarela (TKS) Humas dan Protokol Pemkab PALI. Sepeda Motor vega ZR berwarna merah dan ber Plat merah itu ringsek,

Hingga saat ini keduanya masih di ruang UGD dan korban terlihat menghawatirkan mulai dari wajah, gigi rontok dan luka yang parah.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply