PALI Gelar Open Tournament Taekwondo KONI Cup 2

Kejuaraan yang diikuti 146 Taekwondoini ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari dan digelar di  di Gedung Orkes Komperta Pendopo mulai hari, (Jum’at 19/08/2016).

Heri Amalindo yang juga Ketua Koni PALI mengharapkan para atlet bertanding penuh sportifitas demi mengharumkan nama daerah masing-masing. ” Ada tiga hal yang dapat mengharumkan nama bangsa yakni, pendidikan, budaya dan olahraga,” j elas Heri dalam Sambutannya dan sekaligus membuka Kejuaraan Taekwondo, Jumat (19/08/2016).

Turnamen ini cukup bergengsi karena diikuti sejumlah daerah seperti, Palembang, Muara Enim, Bengkulu, Prabumulih dan beberapa kota kabupaten lain dari sumsel.

Sementara Itu Ketua Pengkab Taek Wondo PALI Dadang menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua peserta yang hadir terutama yang dari luar PALI. ” Saya berharap kejuaran ini dapat berjalan dengan lancar dan akan kita agendakan setiap tdi Bahun,” harapnya.

Salah satu pengurus Taekwondo Sumsel Edy Priyono mengungkapkan rasa senang dan bangga atas terselenggaranya turnamen ini. Apa lagi ada taekwondoin dari PALI yang akan mengikuti PON 2016 di Bandung. ” Diharapkan dengan sering turnamen digelar di PALI akan lebih banyak taokwodoin handal yang akan muncul,” ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply