Muzakir Sai Sohar: Isi Kemerdekaan dengan Kerja Nyata

“Ayo kerja yang nyata dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim dan bersama mewujudkan Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahetera atau Muara Enim SMAS,” kata Muzakir Seusai menjadi inspektur upacara HUT RI Ke-71 di Lapangan Merdeka Muara Enim, Rabu, 17 Agustus 2016,

Lanjut Bupati, Kabupaten Muara Enim terus membangun, baik infrasturuktur maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu,  Bupati menyampaikan , Kabupaten Muara Enim dipercaya menggelar hajatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksnakan pada 2017 mendatang.

“Dengan semangat kemerdekaan, mari kita sukseskan pembangunan di Kabupaten Muara Enim dan Porprov 2017 melalui karya nyata,” ajak Bupati.

Pelaksanaan upacara HUT RI ke-71, dimeriahkan drama kolosal perjuangan dengan menampilkan siswa-siswi SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim. Para hadirin tampak terpukau dengan drama kolosal yang menampilkan pertempuran TKR dan masyarakat SUmsel/

Hadir pada kesempatan itu, Ketua dan anggota DPRD Muara Enim, Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Jamaluddin, Kajari Muara Enim Adyaksa Darma Yulianto, Danrindam II Sriwijaya, para pimpinan dan Direksi BUMN dan BUMS di Kabupaten Muara Enim serta tamu undangan lainnya. (Amri)

 

 

 

Leave a Reply