Janton Berharap Kembali ke PALI Sebagai Kapolres

” Kita berharap Kapolsek yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan memberikan kemampuan terbaik untuk wilayah PALI,” kata Robby saat acara pisah sambut Kapolsek PALI, Senin malam ((08/08/2016).

Lanjut Robby, jabatan itu adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik. ” Jadi jabatan itu wajib disyukuri dan diemban dengan baik,” kata Robby.

Kepada Kapolsek yang lama, Robby mengahaturkan terima kasih atas kerjasamanya dalam membantu pembangunan di Kabupaten PALI . ” Mewakili Pemerintah, kami mengapresiasi atas kinerja Polsek Talang Ubi dalam membantu menciptakan stabilitas keamananan didaerah ini,” ujarnya.

Sementara mantan Polsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban,Sik,SH mengaatkan, mutasi adalah hal yang biasa di dalam kubu Polri, untuk penyegaran dan karir. ” Saya pergi untuk kembali. Artinya, kalau tuhan  mneghendaki, saya akan kembali lagi ke PALI. Mungkin Kapolres PALI,” harap Janton.

Seperti diketahui, kemarin Janton akan bertugas di Polres Muba sebagai Kabag Oprasional. Sementara posisi Kapolsek Talang Ubi yang dia tinggalkan, akan disi Kompol Viktor Eduard Tondais SE SIk.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply