Horee Honor TKS Dicairkan Hari Ini

Bupati PALI  Ir Heri Amalindo,MM melalui Plt Sekda PALI  Robby Kurniawan SStp,MSi membenarkan bahwa hari ini gaji honor TKS selama tiga bulan akan dicairkan pada hari ini juga. ” Sesuai dengan janji Pak  Bupati berapa hari yang lalu,  seluruh gaji honor TKS dibayarkan segera, sebelum hari raya idul Fitri,”kata Robby via ponsel, Jumat (01/07/2016).

Lanjut Robby, seluruh SKPD sudah menyerahkan berkas gaji kepada DPPKAD PALI dan seluruh SKPD setuju bahwa gaji honor dibayarkan  3 bulan  sebesar Rp.1.800.000. ” Yang kita bayarkan honor bulan April hingga Juni 2016. Seluruh gaji TKS semuanya sudah di transfer ke rekening masing -masing,”ujarnya.

Terpisah Putri (26) Warga Desa Simpang Tais  salah satu TKS Kecamatan Talang Ubi mengku sangat senang dan  berterima kasih kepada  Pak  Bupati PALI  yang telah mencairkan gaji honor TKS. ” Sudah 3 bulan lamanya kami belum menerima gaji. Alhamdulillah  fitri honor bulan April hingga Juni 2016 hari ini sudah di cairkan,”kata Putri saat di temui di Kantor Camat talang ubi oleh Kabarserasan.com, Jumat (01/07/2016).

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply