Warga Muara Enim Serbu Pasar Sembako Murah

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengatakan, di bulan puasa, apalagi jelang lebarang Idul fitri harga sembako cenderung mengalami kenaikan. Untuk membantu warga Pemkab Muara Enim menggelar bazar sembako murah.

“Kita memang menyasar warga kurang mampu, mereka cukup antusias,” kata Muzakir di lapangan Merdeka Muara Enim, Jumat (24/06/2016).

Muzakir mengingatkan kepada masyarakat yang membeli paket sembako murah ini benar-benar digunakan untuk keperluan sehari-hari, bukan untuk dijual kembali.

“ Pasar sembako murah ini untuk kebutuhan sehari-hari jangan sampai dijual lagi. apalagi dengan harga mahal,” tegasnya.

Pasar sembako murah yang dilaskakan pagi tadi disambut antusias warga. Ratusan warga tampak memenuhi area pasar murah ini. Takut kehabisan, mereka saling berdesakan. Dan benar saja, dalam satu jam paket sembako murah ini ludes terjual.

Rosi, salah satu pengunjunag bazar mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan pasar murah tersebut. ” Apalagi di bulan puasa dan menjelang lebaran ini sejumlah kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga. Pasar murah ini sangat tentu sangat membantu msayarakat,” ujarnya.

Rosi berharap, kegiatan seperti ini sering-sering dilaksanak Pemkab. ” Kalau bisa sering-sering seperti ini, karena kami benar-benar terbantu” harapnya.

Penulis; Khairul Amri
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply