Pererat Silaturrahmi KAHMI Muara Enim Gelar Buka Bersama

Ketua DPD KAHMI Muara Enim Dr.Ir.H. Abdul Nadjib MM dalam sambutannya mengatakan, acara ini digelar tak sebatas hanya untuk silaturahmi dan buka bersama. ” Dalam acara, kami juga membahas program Kerja DPD KAHMI Kab. Muara Enim periode 2016-2021,” kata Nadjib, kemarin (Selasa, 21/06/2016).

Selain itu, acara ini juga dimaksudkan untuk konsolidasi dan melihat kekuatan organisasi KAHMI di Kab.Muara Enim. ” Jika mengetahui posisi kita dimana, kita dapat menyusun program yang tepat dalam meenguatkkan organisasi KAHMI Kab.Muara Enim sehingga dapat berkiprah untuk memberi manfaat kepada anggota, organisasi, dan daerah serta masyarakat,” jelas Nadjib.

Pada acara yang digelar penuh keakraban ini hadir tokoh – tokoh penting yang berlatar belakang HMI antara lain, H Taufik Rahman, mantan Sekda Muara Enim, Abu Hanifah, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Muchlis, Ketua Pengadilan Agama, dan  Bambang Hermanto, Notaris terkenal Kab.Muara Enim, serta Romadhoni, Ketua Cabang HMI Palembang yang berasal dari Muara Enim.

H.Taufik Rahman sebagai Ketua Majelis Penasehat KAHMI mengharapkan agar KAHMI Kabupaten Muara Enim ini dapat menghidupkan kembali kaderisasi HMI di Kab.Muara Enim. ” KAHMI harus menunjukkan eksistensinya dengan melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi umat,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Umum KAHMI Kab. Muara Enim yang juga Ketua Panitia, Suprayitno mengatakan, acara silaturahmi dan buka bersama ini dilaksanakan untuk mempererat silaturrahmi antar kadee dan Alumno HMI. ” Kegiatan ini dari, oleh dan untuk anggota KAHMI sekaligus mempererat silaturahmi antar kader dan alumni HMI di Kab. Muara Enim,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here