Gerbang Selamat Datang di Bumi Serasan Sekundang Dirusak, Muzakir Kesal

Saking kesalnya, Muzakir akan memberikan hadiah uang bagi siapa pun yang mampu menangkap dan mengungkapkan pelaku pengrusakan gerbang tersebut.

“ Bagi yang bisa menangkap dan mengungkapkan siapa pengerusak pintu gerbang selamat datang, saya akan kasih uang Rp 2,5 juta,” kata Muzakir di perbatasan kota Muara Enim, Rabu (15/6).

Dia menegaskan, gerbang selamat datang ini adalah aset kebanggaan masyarakat yang perlu dijaga bersama. ” Bukan untuk dirusak, apalagi ada fasilitas sepertu kabel dicuri. Ini keterlaluan,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Cipta Karya  H Ramlan Suryadi  membenarkan adanya pengrusakan fasilitas gerbang selamat datang ini.

” Fasilitas yang dirusak, semua kabel listrik dipotong, tulisan selamat datang di Kota Muara Enim dirusak dengan benda keras. Panel gerbang dirusak dengan linggis dan ada lampu yang hilang dicuri,” jelas Ramlan.

Ramlan berharap agar masyarakat dapat menjaga fasilitas yang dimiliki Pemkab Muara Enim.

“Kita mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga semua fasilitas yang ada. Ini kan juga untuk menjadi kebanggaan masyarakat Muara Enim,” ujarnya.

Editor: Amr

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here