AWP Bagi-bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Ketua AWP, Hermansyah mengatakan, dengan adanya kegiatan ini bisa saling berbagi kasih. Apalagi dibulan Suci Ramadhan, semua apa yang diberikan bisa jadi manfaat.

” Kita membagikan paket sembako ini kepada masayarakat yang benar-benar membutuhkan,” kata Herman di Talang Ubi, Minggu sore (12/06/2016).

Herman menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anak muda yang tergabung dalam wadah AWP. ” Dengan membagikan sebagian rezeki kita kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim, kita berharap dapat membantu mereka,” ujarnya.

Saat ini dana kegiatan murni dari kantong pribadi pengurus dan anggota AWP. ” Sumbangan bersipat suka rela, tanpa ada paksaaan,” jelasnya.

Kedepan Herman berharap, ada bantuan dari pihak-pihak lain agar dapat memberikan bantuan lebih banyak kepada masyarakat yang kurang mampu.

Salah seorang warga yang mendapat bantuan sembako dari AWP, Lidia mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian AWP.

” Bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya. Kami tidak mengetahui adanya bantuan ini. Saya kira ini bantuan dari kelurahan, ternyata ini dari anak muda PALI yang memilki rasa kepudulian yang tinggi,” ujarnya.

Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply