AKBP Hendra Gunawan Jabat Kapolres Muara Enim

Kedatangan AKBP Hendra Gunawan di Mapolres Muara Enim disambut dengan tradisi pedang pora oleh perwira pertama di Polres Muaraenim.

Usai penyambutan, AKBP Hendra Gunawan langung memimpin apel dan dilanjutkan dengan pelepasan AKBP Nuryanto sebagai mantan Kapolres Muaraenim.

Dalam sambutanya, AKBP Hendra Gunawan berjanji akan meneruskan apa yang menjadi program dan sudah dijalankan AKBP Nuryanto selama menjadi Kapolres Muara Enim.

Menurut  Hendra, pola Analisa, Tiru dan Modifikasi (ATM) adalah pola yang bagus. Dengan pola ini diharapkan kedepan keberadaan Polres Muaraenim semakin terasa dan berguna bagi masyarakat.

“Apa yang sudah dijalankan beliau selama memimpin Polres Muara Enim sudah berjalan dengan baik. Pola ATM akan tetap kita terapkan, kalau memang perlu dan patut ditiru kan kita tiru dan kalau ada yang perlu dimodifikasi akan kita lakukan modifikasi,” kata Hendra di Mapolres Muara Enim, Minggu (12/06/2016)

Sementara AKBP Nuryanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, selama kurang lebih 1,7 tahun menjabat Kapolres Muaraenim banyak hal yang telah dia alami, baik suka maupun duka. Tak lupa Nuryanto meminta maaf kepada semua jajaran perwira, bintara, staf dan pegawai di jajaran Polres Muaraenim.

“Dengan segala kerendahan hati saya beserta isteri memohon maaf dan mohon doa untuk kelancaran tugas kami di Polda Kaltim nanti,” ujarnya.

Acara penyambutan AKBP Hendra Gunawan dan pelepasan AKBP Nuryanto berjalan dengan dengan hikmat dan haru. Selain diisi dengan penampilan atraksi Polisi Cilik (Pocil) Polres Muaraenim, acara kemarin diisi dengan pertunjukan Reog Ponorogo yang dimainkan oleh personel Polres Muaraenim.

Penulis; Khairul Amri
Editor: Amr

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here