PTBA Gelar Pertandingan Futsal dengan Wartawan

Tanjungenim, Kabarserasan.com—Managemen PT Bukit Asam Persero Tbk bersama sejumlah wartawan di Kabupaten Enim, Minggu (05/06/2016) melakukan pertandingan eksebisi futsal, di Lapangan Futsal Bukit Asam Tanjung Enim, Sumatera Selatan.

Pertandingan eksebisi futsal ini dilakukan dengan santai dan penuh canda ceria. Seperti disampaikan GM UPTE, kegiatan tersebut untuk meningkatkan komunikasi dan kekeluargaan yang sudah berjalan selama ini antara PTBA dengan insan media Muara Enim.

“Kegiatan ini merupakan ide dari Board of Director (BOD) PTBA yang baru yang sejak awal telah menjadwalkan untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan insan media,” ujar Suhedi.

Namun, karena  kesibukan yang padat sehingga tidak memungkinkan BOD PTBA untuk bisa bertemu dengan insan media.  Hal itu tak mengurangi semangat kekeluargaan dari kegiatan silaturahmi yang dihadiri tak kurang dari 20 insan pers Muara Enim, 15 insan pers Prabumulih, dan 12 pejabat jenjang 1 dan jenjang 2 PTBA.

“Kami akan coba secara rutin melakukan acara semacam ini, paling tidak  3-4 kali setahun. Mudah-mudahan dapat lebih meningkatkan komunikasi dan kekeluargaan antara PTBA dengan insan media,” harap orang nomor satu di UPTE ini.

Kegiatan permainan futsal itu merupakan rangkaian silaturahmi yang dilakukan Satuan Kerja Humas PTBA, setelah sebelumnya pada Rabu, 1 Juni 2016 mengadakan santap siang bersama di salah satu rumah makan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Kota Muara Enim.

 “Ini merupakan langkah  awal.  Ke depan kami akan terus berupaya meningkatkan hubungan yang sudah terjalin antara PTBA dengan insan media, khususnya di ring 1 PTBA,” ujar Manajer Humas PTBA, Roy Ubaya menambahkan.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim Andi Candra mengungkapkan, PWI dan Komunitas Jurnalis Muara Enim (KJM) sebagai wadah insan pers Muara Enim akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan PTBA.

“Kami akan selalu berusaha mengajak rekan-rekan wartawan untuk selalu bekerja sama dan mendukung kegiatan-kegiatan PTBA yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Sedangkan Ketua PWI Prabumulih, Abdullah Doni berharap, ke depan PTBA berkenan untuk turut mengundang insan media Prabumulih di berbagai acara atau kegiatan yang diselenggarakan perusahaan plat merah ini.  “Mudan-mudahan insan pers Prabumulih dapat kembali diajak kumpul bersama dengan insan pers Muara Enim di PTBA,” harapnya.

Penulis: Sukmana
Editor: Amr

Leave a Reply