Kinerja SKPD PALI Dinilai Tidak Profesional

Pasalnya sebagian besar fraksi menilai masih banyak kekurangan dan kejanggalan yang disampaikan SKPD kepada DPRD PALI.

” LKPJ yang disampaikan kepada DPRD oleh SKPD banyak kekurangan dan kejanggalan. Misalnya terkait pembangunan RS Pratama yang berada di Desa Tanah Abang, Kecamatan Tanah Abang tidak  seperti yang diharapkan dan nota pejelasan tidak sesuai,” kata Asri AG dalam pandangan Frasi PDIP di Sidang Paripurna, Rabu (11.05/2015).

Asri yang juga Ketua Komisi I DPRD PALI ini menilai, kinerja Pemkab PALI sangat lamban dan tidak prfesional. ” Jumlah Laporan Kerja Pertanggung Jawaban dengan kerja tidak sesuai dengan keinginan, seperti jumlah nominalnya tidak sesuai dengan apa yang diserahkan ke DPRD, ” tegasnya.

Asri menambahkan, “Kami sebagai wakil rakyat sangatlah kecewa beberapa waktu yang lalu bupati Ir Heri Amalindo MM menerangkan bahwa ada pembangunan Unit Gawat Darurat (UGD) di Sungai Ibul, tetapi pada saat ditinjau di lapangan tidak ada pembangunan sedikitpun. Inikan membuat pembohongan publik”.

Selain itu masih banyak infrastuktur belum di bangun.  Contohnya di desa Suka Damai dan masih banyak lagi.

Sementara itu Ketua DPRD PALI Marta Dinata Ms menhatakan rapat paripurna ke 3 harus ditunda, karena kebanyakkan fraksi di DPRD belum menerima kinerja pemerintahan. Dan sebagian SKPD belum mencapai target kerjanya serta pembangunan yang dilaksanakan belum nampak di masyarakat.

“Rapat paripurna akan ditunda selama hari senin (16/05/2016). Bagaimana nota pesan yang diserahkan harus sesuai dengan kerja dari setiap SKPD. Kami minta sebagai kepala daerah bisa mencapai target kerja yang diinginkan agar bisa mempercepat roda pembangunan, “ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here