Bupati Heri Amalindo Buka Jambore PALI 2016

Bupati  PALI, Ir Heri Amalindo MM, dalam sambutannya sekaligus membuka Jambore tingkat Kabupaten mengatakan sangat bangga dengan generasi muda yang optimis dalam mengukir prestasi khususnya dibidang pramuka ini.

Menurut Heri, kegiatan ini untuk menjalin tali silaturrahmi dan menciptakan kekompakkan antara satu sama lainnya. Dalam agama islam ini diharuskan, sebab menjalin silahturahmi yang baik antara sesamanya.

“Kegiatan ini bukan mencari menang atau kalahnya, akan tetapi ini menciptakan Serasi Nian menuju PALI Cemerlang dan Sumsel Gemilang. Semoga dengan adanya kegiatan ini semua generasi muda bisa kompak, dan bisa dapat mengikuti ke tingkat provinsi nantinya, ” kata Heri Amalindo di Lapangan Makam Pahlawan Talang Ubi, Senin (02/05/2016)

Sementara itu Kadispopar Drs Darmawi, melalui Sekdin Patisman Spd,MSi didampingi Kabid Pemuda A.Diansyah mengatakan, kegiatan ini memang rutin dilakukan oleh setiap Kabupaten/kota.

” Peserta yang mengikuti sebanyak 110 orang dari lima Kecamatan di wilayah ini, setiap Kecamatan diwajibkan mengirimkan sebanyak 22 orang, acara dilaksanakan dari tanggal 2 hingga 3 Mei,”ujarnya

Lanjut Patisman, panitia hanya mengambil 22 peserta yang terbaik, yang akan dikirimkan ke tingkat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr
 

 

 

 

Leave a Reply