Diguyur Hujan, Puncak HUT Kabupaten PALI

Walaupun hujan deras mengguyur lokasi acara di lapangan Gelora November Partamina Asset 2 Field Pendopo, namun warga PALI tetap antusias menyaksikan artis ibu kota Seruni Bahar,Tiara Bahar dan Dinda KDI yang diundang memeriahkan HUT PALI.

“Saya mewakili Pemerintah PALI mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mensukseskan acara HUT PALI Ke-3. Tanpa bantuan dari seluruh panitia dan seluruh jajaran SKPD tak akan sukses acara ini. Apabila banyak kekurangan baik dari kepanitian hingga tempat kami mohon maaf,” kata Plt Sekda PALI A. Gani Ahmad dalam sambutannya mewakili Bupati PALI Heri Amalindo. 

Pada kesempatan tersebut, Gani mengajak seluruh lapisan masyarakat PALI untuk terus mendukung program-program pemerintah, agar terwujud menuju Sumsel Gemilang PALI Cemerlang.

“Semoga dengan bertambah usia Kabupaten PALI Ke-3 ini akan bertambah pula tingkat kedewasaan Kabupaten PALI, kita tingkatan lagi kebersamaan menjadi satu dan berjaya membangun Kabupaten PALI menjadi yang terdepan,” ujarnya.

Sementara itu ketua panitia HUT PALI yang juga Ketua KNPI PALI Gentarez mengungkapkan rasa syukur karena Kabupaten PALI sudah berumur 3 tahun

“Kita harus bisa bekerja sama bukan bupati dan wakil bupati melainkan  saja,  melainkan seluruh lapisan masyarakat serta jajaran SKPD harus ikut beperan aktif untuk membangun Kabupaten PALI,” ujarnya.

Berbagai kegiatan digelar dalam rangka HUT PALI ke-3 ini diantaranya jalan santai, pertandingan bola voli, lari maraton 10 km, bulu tangkis, futsal, festival band, jelajah alam PALI anti Narkoba, PALI Expo Bazar, kontes musik dangdut, dan bakti sosial. (Hermansyah)
 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here