10 Pemuda PALI KibarkaN Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Dempo

Kegiatan ini dilaksanakan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam rangkaian memperingati hari jadi PALI ke-3 pada 22 April mendatang.

Bupati PALI Heri Amalindo yang juga Ketua Dewan Penasehat KNPI Kabupaten PALI mengaku bangga atas apa yang telah dilakukan para pemuda PALI. ” Saya bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh pemuda PALI yang berhasil mengibarkan bendera di puncak Gunung Dempo. Hal ini menunjukan pemuda mencintai alam semesta. Kegiatan ini sangat positif, harus kita dukung,” kata Heri, Rabu (20/04/2016).

Sementara Ketua KNPI PALI, Gentarez Wara Nainggolan S.STP didampingi SekretarsiFikri mengatakan, kegiatan ini dapat terselenggara karena dukungan semua pihak. Pemuda harus berperan aktif dalam mendukung pembangunan daerah. Apalagi kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari jadi PALI.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh Pemuda PALI dan Pemerintah, khususnya dari dewan penasehat. Tanpa dukungan bapak Heri kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi generasi muda. Dengan kegiatan yang positif generasi muda akan terhindar dari narkoba,” tuturnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amri

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here