SMA YKPP Pendopo Juara Turnamen Futsal HUT PALI

Dalam pertandingan final yang berlangsung di lapangan Karel Bhayangkara, SMA YKPP berhasil mengalahkan SMAN 1 Talang Ubi dengan skor telak 4-0. Sementara dalam perebutan tempat ketiga SMAN2 Talang Ubi mencukur MA YPII dengan 8 gol tanpa balas.

Atas kemenangan ini, Kepala Sekolah SMA YKPP Pendopo Wahyu Jatmiko mengaku bangga atas prestasi yang diperoleh siswanya. ” Prestasi ini sangat membanggakan. Semoga anak-anak tidak cepat berpuas diri dengan hasil ini. Kita harapkan SMA YKPP Pendopo bisa mewakili Kabupaten PALI ditingkat provinsi,” kata dia, Selasa (19/04/2016).

Sementara ketua penyelenggara turnamen futsak inim Rajes menuturkan, turnamen ini diikuti 8 tim dan menggunakan sistem gugur.
Rajes mengatakan, turnamen ini diselenggrakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Untuk juara pertama, kedua dan ketiga masing memperoleh trophi dan uang pembinaan.

” Dengan turnamen ini kita berharap generasi muda mempunyai kegiatan positif sehingga terhindar dari hal-hal negatif dan menjaga pola hidup sehat serta akal yang sehat,” ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here