Sambut HUT PALI, Jalan Santai Sehat Berhadiah Sepeda Motor

Start dilaksanakan di Lapangan Sanggar Pramuka  PT.Pertamina Asset 2 Field Pendopo diawali dengan sambutan dan sejaligus membuka Jalan Santai Sehat dan dilepas oleh  Plt.Setda PALI Ahmad Agani,SH,MH dan finish ditempat yang sama setelah berjalan sekitar 5 KM.

Peserta jalan santai meliputi berbagai elemen masyarakat PALI dari tingkat SD, SMP,SMA/SMK, Guru, Perangkat Desa, Kepala SKPD, Kapolsek Talang Ubi serta Camat se kabupaten PALI,Lurah/Kades Sekabupaten PALI

Di sela pembukaan  jalan santai sehat  tersebut Plt.Setda PALI Ahmad Agani mengatakan, tujuan diadakan acara ini untuk menyambut Hari jadi Kabupaten PALI Ke 3 dan mempererat tali silaturahmi diantara semua kalangan masyarakat  yang ada di Kabupaten PALI ini.

” Semoga dengan diadakannya  jalan santai sehat ini bisa menambah persatuan, kesatuan dan kekompakan. Selain itu dengan berolahraga badan menjadi sehat sehigga diharapkan anak didik kita untuk berprestasi yang lebih baik dan lebih maju dari hari kemarin,” kata Ahmad Agani kepada Kabarserasan.com, Minggu (10/04/2016).

Untuk menambah semangat para peserta jalan santai sehat, panitia sudah siap di pos-pos yang telah disiapkan untuk memberikan kupon doorprize kepada peserta jalan santai  sehat yang akan diundi sesampainya di garis finish.

Sementara  Kadisporapar PALI Drs.Darmawi MSi melalaui Sekdin Patisman, Spd,MSi mengatakan, doorprize utama berupa 2 unit sepeda motor, 2 unit sepeda, 2 buah kulkas, 2 buah mesin cuci, 2 buah TV 24 Inchi dan beberapa door prize lainnya.

” Agar kegiatan ini berjalan lancar dan tertib, minta bantuan dari berbagai pihak mulai dari pihak kepolisian, Dishub  dan  SatPol PP. Alhamdulillah semua berjalan lancar seperti yang kita inginkan kita bersama,” ujarnya.

Usai jalan santai, salah satu peserta yang beruntung, Nadia mengaku sangat senang menerima doorprize sepeda motor. ” Saya sangat bersyukur mendapatkan hadiah sepeda motot. Saya sama sekali tidak menduga. Terimakasih kepada bapak Bupati yang telah menyediakan hadiah sepeda motor ini,” ujar Nadia yang merupakan TKS di Dinas Pendidikan PALI ini.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here